Minggu, 30 Desember 2012

Mancini Puas Dengan Performa Trio Striker City

 Roberto Mancini mengaku senang dengan trio penyerang yang ia miliki saat ini. Bahkan pelatih Manchester City ini yakin bahwa mereka akan mampu mempersembahkan juara bagi timnya.

Mancini sama sekali tidak meragukan kemampuan Edin DzekoSergio Aguero dan Carlos Tevez dalam hal membombardir gawang lawan. Pasalnya, pelatih asal Italia ini mengaku bahwa pergantian di antara ketiga akan memberikan dampak positif dalam perburuan gelar.

"Kami mengubah skuad saat melawan Norwich karena kami memainkan tiga pertandingan dalam enam hari dan kami butuh membuat kondisi pemain kembali segar, namun kami yakin bahwa semua striker yang kami miliki akan bisa bermain sebagai starter seperti apa yang mereka lakukan di sini," ujar Mancio.

Kepercayaan Mancini ini benar-benar terbayar. Pasalnya pada laga melawan Norwich City, kedua striker, Dzeko dan Aguero, yang ia mainkan sama-sama mencetak gol bagi kemenangan The Citizens. Terlebih lagi, Edin Dzeko yang sukses menyarangkan dua gol dalam waktu kurang dari lima menit selepas kick off. Via Bola.net

0 komentar:

Posting Komentar