Sabtu, 29 Desember 2012

Bale: Kemenangan Penting untuk Memberikan Tekanan

Sport

Sunderland - Kemenangan 2-1 atas Sunderland membuat Tottenham Hotspur untuk sementara mengisi posisi tiga. Meski masih bisa tergeser, hasil itu tetap oke penting dalam memberi tekanan buat rival Spurs.

Tiga angka dipetik Spurs dalam lawatan ke markas Sunderland, Sabtu (29/12/2012), yang juga menjadi laga terakhir The Lily Whites di tahun 2012 ini.

Hasil tersebut membuat Spurs berhasil merangsek ke posisi tiga klasemen sementara, menggeser Chelsea. Namun, 'Si Biru' masih dapat merebut kembali posisinya jika berhasil mengatasi Everton, Minggu (30/12).

Apapun, menurut Gareth Bale fakta itu tidak mengubah krusialnya tiga poin yang baru saja diraih timnya. Pasalnya, tambahan poin itu juga membuat Spurs memberikan tekanan untuk Chelsea, dan khususnya Manchester City dan Manchester United yang mengisi dua tangga teratas.

"Ini adalah kemenangan penting buat kami. Kami telah memberikan tekanan buat tim di sekeliling kami dan itu adalah sebuah penampilan bagus dari kami," kata Bale di BBC.

"Kami membuat dua gol yang mana amat pantas kami dapatkan dan kami juga memenangi pertandingan tadi secara positif," lanjutnya.


( krs / mrp )

0 komentar:

Posting Komentar