Sabtu, 13 April 2013

Puisi : Suatu Hari Nanti

Puisi : Suatu Hari Nanti

Suatu Hari Nanti 
* Kutulis tentang dirimu
Meski aku sebenar malu mencari tahu
Aku hanya takut Suatu hari nanti,
akan terjadi sesuatu yang membuatku kalut

# Jika hadir suatu waktu
Yang menakdirkan luka pada hatiku
Jika nanti aku lupa Lupa tawamu, bahkan namamu

 # Karena kita mengenal-Nya
Maka Dia memperkenalkan kita
Karena kita mengingat-Nya
Maka Dia akan membantu ingatan kita

# Mungkin, suatu hari nanti lupa akan bertambah
Aku lupa dirimu
Lupa keluargaku
Bahkan lupa diriku sendiri

# Untuk itu, sebelum aku lupa
Beritahu aku semua
Tentang dirimu, cerita hidupmu
Kusejarahkan kau dalam catatan hatiku

 # Meski aku sangat takut kehilangan memori ini
Tapi, aku yakin
Kau takkan pergi hanya karena pesonaku luruh
Karena, Dia-lah yang menyatukan (hati) kita

Karya: DP Anggy
kompasiana.com/DP_anggi

Tags  #Puisi  #Fiksi

Baca Puisi Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar