Sabtu, 13 April 2013

Naik Turun Tangga Meningkatkan Kebugaran Tubuh

Naik Turun Tangga Meningkatkan Kebugaran

Naik Turun Tangga Meningkatkan Kebugaran Tubuh  -  Info Kesehatan Ayo Baca 

Tahukah anda berapa harga sebuah peralatan olahraga untuk membakar kalori? £ 135,,, ya itulah harganya jika dalam kurs rupiah harganya sekitar Rp. 2.000.000,- cukup mahal bukan. Namun, tahukan anda ternyata ada cara untuk membakar kalori tanpa mengeluarkan biaya dan tersedia dimana-mana?  Ya, Tangga adalah jawabannya
Anda benar-benar dapat  membakar 8 kalori per menit dengan naik turun tangga. Bukankah itu menakjubkan!

Jika Anda mengambil langkah-langkah berikut ini secara berkala, Anda dapat meningkatkan kebugaran tubuh dan kekuatan kardiovaskular tubuh anda.

Naik tangga seperti aerobik. Ini memberikan sistem peredaran darah dan jantung Anda jadi lebih kuat. Hal ini meningkatkan kekuatan di kaki Anda dan memberi Anda stamina untuk berjalan.
Anda bisa mulai dengan 25 langkah dan secara bertahap meningkatkan mendaki Anda setiap hari. Ini tidak termasuk yang anda lakukan kantor sehari-hari Anda. seperti dilansir healthmeup

Jangan membungkuk ketika mendaki, Jaga punggung tegak dan tekuk ke depan sedikit dari pinggul Anda.

Cobalah naik dua anak tangga sekaligus. Ini adalah latihan yang sangat baik untuk paha depan dan bokong. Latihan ini dapat menjadi masalah bagi orang-orang dengan masalah lutut.

Kami tahu Anda menikmati pergi menuruni tangga daripada mendaki. Dan tahukah anda ! Ini adalah latihan yang sangat baik. Ini nada paha depan dan paha belakang. Tapi ingat jangan menaruh banyak tekanan atau ketegangan pada lutut saat turun. Anda bisa berada pada risiko sakit lutut.

Anda dapat mencoba melangkah alternatif pada kecepatan yang moderat dengan interval singkat pada kecepatan yang lebih cepat. Hal ini dapat mematahkan kemonotonan dan juga memperkuat otot-otot paha Anda.

Setiap olahraga memiliki pengaruh positif bagi tubuh anda, Hanya
berjalan menaiki dan menuruni tangga saja dapat memberikan dampak demikian besar bagi kesehatan anda. Mulailah membiasakan diri untuk naik turun tangga  di rumah atau kantor untuk meningkatkan kebugaran fisik anda.

Tags  #Kesehatan  #Info

Baca Info Kesehatan Lainnya :
Jika anda merasa ini adalah sebuah info yang penting dan bermanfaat, Kami Mohon Share (Bagikan) Link blog sederhana ini pada teman atau kerabat anda melalui link share ke sosial media yang telah disediakan, sehingga blog sederhana ini dapat memberikan manfaat bagi banyak pihak, Terima Kasih,,,
Salam AYO BACA
 

0 komentar:

Posting Komentar