Selasa, 02 April 2013

Beasiswa Pendidikan Pascasarjana di Auckland University Selandia Baru Tahun 2013

Beasiswa Pendidikan Pascasarjana di Auckland University Selandia Baru Tahun 2013

Beasiswa Pendidikan Pascasarjana di Auckland University Selandia Baru Tahun 2013-Ditjen Pendidikan Tinggi bekerjasama dengan University of Auckland, Selandia Baru membuka kesempatan bagi dosen tetap perguruan tinggi di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan untuk melanjutkan studi jenjang Doktoral di University of Auckland melalui terlebih dahulu mengikuti program pelatihan Bahasa Inggris selama 10 minggu.

Berkenaan dengan hal tersebut diatas, jika Saudara adalah dosen tetap perguruan tinggi di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dan memenuhi persyaratan, yaitu memiliki NIDN, berusia tidak lebih dari 45 tahun, dan mempunyai nilai IELTS minimal 6.0, silakan mendaftar secara daring (online) Beasiswa Pendidikan Pascasarjana Luar Negeri Ditjen Dikti tahun 2013 melalui laman : beasiswa.dikti.go.id  dengan pilihan jenis beasiswa Dikti Selandia Baru. Ditjen Dikti akan membantu peserta mendapatkan LoA dari perguruan tinggi terkait.

Selanjutnyaperlu kami sampaikan bahwa mengingat pendidikan S3 di perguruan tinggi sebagaimana dimaksud diatas dimulai pada September 2013, bagi yang berminat dapat mengajukan lamarannya kelaman tersebut diatas paling lambat tanggal 30 April 2013 pukul 17.00 WIB.
  
sumber : www.dikti.go.id 

Tags  #Info    #Beasiswa

Baca Juga :
Jika anda merasa ini adalah sebuah info yang penting dan bermanfaat, Kami Mohon Share (Bagikan) Link blog sederhana ini pada teman atau kerabat anda melalui link share ke sosial media yang telah disediakan, sehingga blog sederhana ini dapat memberikan manfaat bagi banyak pihak, Terima Kasih,,,
Salam AYO BACA


0 komentar:

Posting Komentar