Jumat, 12 April 2013

Bukankah “kita” bukan “aku”

 Bukankah “kita” bukan “aku”

 Bukankah “kita” bukan “aku”

Aku ada disisi
Tapi tak kau hargai
Begitu dekatnya aku denganmu

Tapi tidak untuk hatimu
Katanya kau sayang padaku
Sayang seperti apa ini???

Apakah aku hanya sebagai pelampiasan hatimu
Bila mereka yang kau anggap temanmu gak ada dan tak memperdulikanmu???
Kau bilang mereka temanmu??
Bukankah mereka temanku juga…

Mengapa kau gunakan kata” aku” bukan “kita” saja,
Kau tak pernah menyadari
Akan kata yang kau keluarkan dari dua bibir itu,
Yang terkadang menyakitkan hatiku teman
Aku harap kau mengerti…

Aku tulus menjadikan kau sahabatku
Aku gak berharap lebih, hanya barharap pengertian yang tulus darimu,
Bahwa aku ini sahabatmu…..

karya : Nurmalinda Davinly
kompasiana.com/Nurmalinda3


Tags  #Puisi  #Fiksi

Baca Puisi Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar