Selasa, 12 Februari 2013

Tips Merayakan Valentine's Day

Hari Valentine (Valentine's Day) merupakan saat-saat yang ditunggu oleh hampir sebagian besar pasangan, apa penyebabnya?? itu karena Valentine's Day merupakan hari kasih sayang artinya pada hari ini seseorang menunjukkan rasa kasih sayangnya kepada pasangannya, nah,, apakah anda sudah punya rencana untuk merayakan hari valentine bersama pasangan anda?? jika anda belum punya rencana untuk valentine's day nanti, simak artikel yang bertema tips merayakan valentine's day bersama pasangan anda, berikut adalah beberapa tips untuk merayakan valentine's day :
  1. Luangkan waktu yang berkualitas dengan orang yang dicintai. Pergilah ke sebuah    restoran   yang bagus atau membuat makan malam khusus. atau menonton film romantis bersama. Cobalah untuk menghindari gangguan,  seperti surfing internet, mengobrol di telepon sementara sekitar orang-orang,  atau memutuskan untuk melakukan hal-hal lain sendiri atau dengan kelompok orang lain.

  2. Luangkan waktu yang berkualitas dengan orang yang dicintai

  3. Membuat kartu buatan sendiri untuk seseorang (pasangan anda). Kartu ini akan memiliki makna  lebih jika itu dibuat oleh Anda sendiri dari pada membeli kartu dari toko. Gunakan kata-kata Anda sendiri untuk menggambarkan rasa cinta anda pada orang yang akan anda berikan kartu ini (pasangan anda).  anda juga dapat Membuat puisi atau catatan penghargaan. Tambahkan sedikit "hak cipta" simbol  di bagian belakang kartu for fun. 


  4. Pikirkan untuk memberikan permen, atau coklat pada pasangan anda,  Jika Anda mendapatkan sesuatu untuk teman  sekelas sekolah, mendapatkan sebuah kotak kecil dari mereka hati manis dengan  ucapan kecil pada mereka. Jika Anda ingin, Anda dapat membuat resep cokelat  bersama dengan orang lain pada Hari Valentine. sepertinya ini sangat cocok untuk anda para pria dan pasangana anda yang menyukai coklat.

  5. Pikirkan untuk memberikan permen, atau coklat pada pasangan anda,

  6. Ekspresikan kata-kata Anda dengan mawar. Sedangkan lavender (atau ungu) terlihat  lebih pada kencan pertama dan rahasia "cinta pada pandangan pertama" saat, mawar  putih adalah tradisi untuk pernikahan. Pink, oranye, dan mawar kuning dipandang  sebagai kekaguman, kegembiraan dan persahabatan masing-masing. Kuning dan merah  muda yang sangat mirip dan dapat digunakan untuk acara yang sama. Akhirnya,  mawar merah, sebagai warna mengungkapkan dan menekankan keindahan dan cinta.  Mawar merah secara tradisional dipertukarkan oleh pasangan dan orang-orang yang  ingin mengungkapkan perasaan mereka terhadap yang lain.

  7. Ekspresikan kata-kata Anda dengan mawar.

  8. Nikmati saja Hari Valentine nanti . Siapa bilang bahwa orang perlu pendamping hanya untuk  hari ini  dalam setahun?  Ambil perjalanan panjang dan menikmati pemandangan. Jika terlalu bersalju atau es turun,  tinggal di dan menonton pertandingan olahraga atau film romantis di Televisi. mudah bukan, jadi walaupun anda tidak punya pasangan santai saja "keep smile and keep spirit" (just advice)

0 komentar:

Posting Komentar