Selasa, 26 Februari 2013

Jelang El Clasico diSemifinal Copa Del Rey 2013

Jelang El Clasico diSemifinal Copa Del Rey 2013 

Laga Elclasico antara Barcelona VS Real Madrid akan malam ini 26 Februari 2013  dalam Leg 2 semifinal Copa Del Rey 2013.
Laga sarat gengsi ini dipastikan tidak hanya menguras keringat, tetapi juga emosi. Seperti diketahui, apabila skuad La Braugana dan Les Merengues berjumpa satu dengan yang lain maka selalu saja ada percekcokan di tengah-tengah pertandingan.

Apalagi melihat kondisi kedua tim yang sama-sama mengejar kemenangan, pergesekkan antarpemain tingkat dunia tak mungkin terelakkan. Jika berkaca pada pertandingan terakhir di La Liga maka baik Barca maupun Madrid sama-sama sedang memiliki mental yang bagus. Terkhusus bagi skuad Tito Vilanova, kemenangan 2-1 atas Sevilla sangat mengangkat moral mereka yang sempat terpuruk selepas dikalahkan AC Milan di leg pertama fase knock-out Liga Champions 2012-2013.

Lionel Messi, David Villa, dan Xavi Hernandez akan menjadi trio yang sangat menakutkan Pepe dkk. Satu saja dari pemain ini tidak terkawal maka malapetakalah yang nantinya dialami oleh kubu Jose Mourinho. Bermain di stadion Camp Nou dan hanya membutuhkan hasil akhir 0-0 adalah dua modal yang kuat yang dimiliki Barcelona.
Meski harus diakui pemain-pemain Madrid seperti Cristiano Ronaldo, Sami Khedira, Mezut Oezil, memiliki mental pejuang yang tinggi, tetapi banyak pihak memprediksi tim asal Catalan inilah yang akan tetap menjadi pemenang di leg ke-2 Copa Del Rey 2012-2013.

Prakiraan susunan pemain Barcelona vs Madrid : 

Barcelona:Victor Valdes; Dani Alves, Gerard Pique, Carles Puyol, Jordi Alba; Xavi Hernandez, Sergio Busquets, Cesc Fabregas; Pedro Rodriguez, Lionel Messi, Andres Iniesta

Madrid: Diego Lopez; Alvaro Arbeloa, Pepe, Sergio Ramos, Marcelo; Xabi Alonso, Sami Khedira; Mesut Oezil, Kaka/Angel Di Maria, Cristiano Ronaldo; Gonzalo Higuain.

0 komentar:

Posting Komentar