Rabu, 06 Maret 2013

Cara Mudah Meningkatkan Follower Twitter


Cara Mudah Meningkatkan Follower Twitter
ayo-baca.com - Pada posting blog ini saya akan menjelaskan kepada Anda bagaimana cara mudah  meningkatkan follower twitter lebih banyak dalam waktu singkat.
Ketika saya ingin mendapatkan pengikut twitter - hal pertama yang saya lakukan adalah posting beberapa tweet menarik (yang mengandung beberapa tips berguna dan menarik, trik d
an link) pada profil twitter saya (cara ini profil twitter saya akan menarik perhatian banyak orang).

Untuk mendapatkan pengikut twitter, juga penting untuk mengisi profile
Anda twitter ini 'bio'  (Anda dapat melihat bidang ini di sisi kanan profil twitter Anda yang menjelaskan apa yang  akun twitter adalah tentang Anda). Anda sebaiknya diletakkan di sana beberapa info tentang akun twitter Anda atau sekitar Anda. Beberapa penelitian membuktikan bahwa jika Anda telah mengisi profil twitter itu bagian 'bio' - jumlah orang yang akan mengikuti Anda kembali jauh lebih besar.
 
Hal lain yang sangat penting untuk mendapatkan pengikut twitter adalah meletakkan pada profil twitter Anda beberapa gambar kustom. Saya biasanya menggunakan gambar berwarna merah (bukan default image, karena jauh lebih terlihat kemudian ketika yang dalam beberapa warna lain, dan itu akan menarik perhatian lebih banyak orang yang menurut beberapa penelitian yang dilakukan di 60 atau 70-an. 


Ini Bukan suatu kebetulan mengapa Coca-Cola dan McDonald memiliki logo berwarna merah. Itu semua didasarkan pada penelitian yang dilakukan pada 60 atau 70 ketika yang membuktikan bahwa warna merah menarik perhatian lebih dari warna lain).Beberapa internet marketer bahkan menyarankan menggunakan kustom twitter gambar latar belakang bukan default - cara ini profil twitter Anda akan terlihat lebih profesional.
 
Kemudian saya menemukan beberapa twitter profil lain yang topik atau subjek yang berhubungan dengan ilmu profil twitter saya dan yang memiliki setidaknya sekitar 10.000 's dari pengikut (mereka profil twitter mendapatkan pengikut baru dengan cepat, dan cara ini Anda akan terhindar dari mengikuti yang sama orang lagi).Anda dapat menemukan profil twitter pada  banyak directori twitter. Tempat terbaik di mana Anda dapat menemukan orang-orang yang direktori twitter seperti: wefollow.com, tweetfind.com, twitr.org, twellow.com, justtweetit.com, twitdir.com, geofollow.com dan banyak lainnya.Anda dapat mencari dan menemukan orang-orang di bawah kategori yang relevan. Anda sebaiknya mencari orang-orang yang memiliki banyak pengikut (setidaknya sekitar 10.000an  followers twitter ). 


Jika Anda ingin mendapatkan 'sasaran' pengikut (orang-orang yang tertarik pada apa yang Anda tawarkan atau berusaha untuk mempromosikan) cara terbaik adalah untuk menemukan beberapa profil twitter dengan subjek yang sama seperti profil twitter Anda, dan mengikuti para pengikutnya.Suatu hari Anda harus mengikuti  500 orang (atau pengikutnya) di twitter, dan kemudian setelah 48 jam atau setiap hari lain Anda harus terlebih dahulu mengikuti (membalas) semua orang yang mulai mengikuti Anda dan kemudian berhenti mengikuti semua orang yang tidak mengikuti Anda, dan sekali lagi mengikuti yang lain 500 orang di twitter dan ulangi proses ini setiap hari.  

Saya tidak merekomendasikan lebih banyak orang berikut di twitter (lebih dari 500) agar tidak mendapatkan akun twitter ditangguhkan, karena beberapa orang pernah mengalami hal ini.Anda juga dapat menemukan orang-orang jika Anda sudah memiliki setidaknya  1000 dari pengikut dengan login dengan username profil twitter Anda dan password ke layanan ini: MyTweeple.com, dan dengan mencari melalui pengikut Anda (Anda melakukan ini dengan mengklik link ' Anda Pengikut 'dan dengan menyortir mereka mengklik menu drop down di mana Anda dapat mengurutkan mereka berdasarkan jumlah pengikut, Anda juga dapat melihat berapa banyak pengikut semua pengikut Anda miliki dan jika mereka twitter profile berhubungan dengan profil twitter Anda).
 
Hal lain yang sangat penting untuk diingat adalah bahwa setelah mengikuti Anda harus menunggu sekitar 48 jam dan kemudian ulangi proses ini, untuk twitter akun mungkin akan ditangguhkan. Hal ini juga sangat penting untuk tidak berhenti mengikuti orang yang tepat setelah mengikuti mereka, dengan alasan bahwa ada beberapa orang yang twitter account diskors karena alasan ini.

Juga hal yang sangat penting adalah untuk posting tweets tentang beberapa hal menarik di twitter (yang mengandung beberapa rahasia, tips dan berguna lainnya dan menarik) - cara ini Anda akan menarik pengikut twitter lebih. Terutama mereka tweets di bagian atas (tweets terbaru beberapa) harus sangat berguna dan menarik. Lebih menarik profil twitter adalah - banyak orang akan mengikuti Anda kembali. Setelah mengikuti beberapa 500 orang di twitter - dalam dua hari berikutnya saya mendapatkan sekitar 200 orang mengikuti saya kembali.

Ada satu  alat twitter otomatis yang dapat membantu Anda untuk mengotomatisasi pekerjaan ini (massa menyusul / unfollowing). Alat ini twitter disebut TwittAdder. Dengan tool ini Anda dapat twitter otomatis berhenti mengikuti semua orang yang tidak mengikuti Anda dengan satu klik dan juga dengan satu klik untuk mengikuti pengikut orang lain, dan menghemat waktu Anda dan usaha. 

0 komentar:

Posting Komentar